Desa Membangun Negeri
Kamis, 26 Nov 2020 22:51 WIB

Olahraga Bareng Ala PWI di Bumi Silampari

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Di sela-sela kunjungan ke Musi Rawas dan Lubuklinggau, Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar pada Kamis (26/11/2020) menyempatkan diri melakukan pertandingan bulu tangkis eksebisi bersama pengurus PWI di 3 daerah Bumi Silampari, yakni PWI Lubuklinggau, PWI Musi Rawas dan PWI Muratara.

Olahraga bersama ini dilaksanakan di Lapangan Badminton Diskominfo Lubuklinggau. Tidak tanggung-tanggung Firdaus Komar bertanding Tenis Meja dan Badminton dalam kesempatan langkah tersebut.

Awalnya Firdaus Komar sempat latih tanding dengan pengurus PWI Lubuklinggau Sudirman dan Pengurus PWI Musi Rawas Feri Sandria, serta pegawai Diskominfo Lubuklinggau.

Sementara di lapangan Badminton terjadi pertandingan seru antara Ketua PWI Musim Rawas Jhuan Silitonga berpasangan dengan Ketua SIWO PWI Lubuklinggau Eko Hepronis melawan Ketua PWI Muratara H Marwan Ashari berpasangan dengan Ketua SIWO PWI Musi Rawas Panca Riatno.

Setelah beberapa pertandingan, akhirnya lomba yang paling dinanti berlangsung, yakni Ketua PWI Sumsel berpasangan dengan Ketua PWI Musi Rawas versus Ketua PWI Lubuklinggau Endang Kusmadi berpasangan dengan Ketu SIWO PWI Musi Rawas. Lomba berjalan dengan tempo lambat, hingga akhirnya pasangan Endang dan Panca unggul dalam pertandingan tersebut.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi