oleh

Olahraga Bersama Warnai Harjad Polwan dan HKGB

BANJARMASIN – Kemeriahan perayaan memperingati hari ulang tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-71 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 tahun 2019 pagi tadi berlangsung di Mapolda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dalam pelaksanaanya digelar olahraga bersama yang diikuti oleh Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Djoko Poerbohadijojo, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Rinny Yazid Fanani, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Triana Aneka Pristafuddin, seluruh Staf Bhayangkari Daerah Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel dan para Kasatwil Jajaran Polda Kalsel.

Acara ini diawali dengan jalan santai yang kemudian dilanjutkan dengan senam aerobic, makan bersama dan juga permainan menarik yang diikuti oleh anggota Polwan maupun Bhayangkari.

Dengan olahraga bersama ini diharapkan dapat menjaga kebugaran anggota dan membuat fresh sehingga dapat menjalankan tugas-tugas selanjutnya dengan maksimal.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i mengatakan kegiatan ini memang masih dalam satu rangkaian HUT Polwan yang jatuh pada 1 September dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang Profesional modern dan terpercaya demi keutuhan NKRI.

“Kegiatan ini kita laksanakan juga sebagai sarana revolusi mental anggota untuk mendukung kebijakan pemerintah baik di daerah maupun pusat,” terang Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani dalam sambutannya yang dibacakan oleh Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Djoko Poerbohadijojo.

Selain itu juga, pelaksanaan olahraga bersama untuk menambah soliditas dari para anggota serta profesionalisme para Polwan dan Bhayangkari khususnya.

Setelah melaksanakan olahraga pagi, Polwan dan Bhayangkari melakukan sesie foto bersama dan ramah tamah di Lapangan Mapolda Kalsel. (metro7/nrl)