Desa Membangun Negeri
Kamis, 26 Nov 2020 11:50 WIB

Operasi Yustisi di Benua Lawas, Masih Didapati Warga Bandel Tidak Pakai Masker

Reporter :  Suhardi - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Tiga pilar kecamatan Benua Lawas melaksanakan Operasi Yustisi di Pasar Arba Kecamatan Banua Lawas Kabupaten Tabalong. Rabu (25/11).

Operasi Yustisi dipimpin oleh Kapolsek Benua Lawas Ipda H. Mohsoni, S.Kom bersama Aparat Kecamatan, Koramil dan petugas Puskesmas Banua Lawas.

Dalam operasi yustisi dilakukan penegakan Disiplin terhadap warga agar mematuhi protokol kesehatan covid-19. Sebagaimana diatur dalam Perbup Tabalong No 26 Tahun 2020 secara tegas dan humanis.

Adapun tujuan dari kegiatan operasi tersebut adalah guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tabalong pada umumnya dan Kecamatan Banua Lawas pada khususnya.

Hasil dari giat operasi yustisi kali ini terjaring 4 orang pelanggar protokol kesehatan, yakni 2 orang diberikan sanksi teguran lisan dan 2 orang diberikan sanksi keharusan membeli.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CfrA melalui Ipda H. Mohsoni, S.Kom Kapolsek Banua Lawas membenarkan giat tiga pilar Banua Lawas dalam giat Operasi Yustisi guna cegah dan putus mata rantai penyebaran covid-19.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi