Desa Membangun Negeri
Kamis, 5 Nov 2020 23:21 WIB

Operasi Zebra Candi 2020, Polres Kendal Buka Kedai Murah

Reporter :  Saerozim - Kab. Kendal, Jawa Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KENDAL, metro7.co.id – Dalam Operasi Candi 2020, Satlantas Polres Kendal Polda Jateng tidak melakukan kegiatan operasi Zebra candi tidak seperti biasanya, yakni menindak para pelanggar lalu lintas. Namun kali ini jajaran Satlantas Polres Kendal dalam kegiatan Operasi Zebra Candi 2020, membuka kedai murah untuk warga masyarakat di Kendal. Karena di masa pandemi covid 19 seperti sekarang ini, banyak warga yang kesulitan memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari.

Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo mengatakan dimasa pandemi covid-19 kegiatan Operasi Zebra Candi dengan membuka kedai murah untuk membantu meringankan beban kehidupan masyarakat Kabupaten Kendal, disaat harga-harga kebutuhan yang naik.

“Di kedai murah ini, berbagai macam kebutuhan pokok tersedia, seperti sayur mayur, minyak goreng, gula, beras, ayam, ikan dan lain- lain dengan harga serba Rp 3000 per kuponya, dan di tukar dengan satu Item barang” kata Kapolres Kendal, Kamis (5/11/2020).

Sementara itu Kasat Lantas Polres Kendal, AKP Fiska Ananda menuturkan, di Operasi Zebra Candi kali ini membuat satu inofasi baru dimasa pandemi yang biasanya membagikan masker dan sembako.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas