Desa Membangun Negeri
Selasa, 27 Okt 2020 18:00 WIB

Operasi Zebra Kapuas 2020, Polsek Pontianak Timur Terapkan Protokol Kesehatan

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PONTIANAK, metro7.co.id – Jajaran kepolisian secara serentak di Indonesia mulai hari ini sampai 14 hari ke depan (26 Oktober – 8 November 2020) akan menggelar Operasi Zebra Kapuas tahun 2020.

Selain akan mengecek kelengkapan surat-surat kendaraan, aparat kepolisian yang bertugas dalam operasi tersebut juga akan menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid-19, seperti wajib menggunakan masker dan wajib jaga jarak, tidak berkerumun.

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH MH Melalui Kasi Humas Iptu Iskak Pujiyanto mengatakan, sedikitnya 20 personel Polsek Pontianak Timur Polresta Pontianak Kota akan dilibatkan dalam Operasi Zebra Kapuas tahun 2020. personel itu dibagi menjadi empat Satuan Tugas (Satgas). Antara lain Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Penegakan Hukum dan Satgas Bantuan.

“Sasaran Operasi Zebra Kapuas 2020 kali ini adalah segala bentuk gangguan yang akan menyebabkan kemacetan arus lalu lintas, pelanggaran lalu lintas, hingga kecelakaan lalu lintas,” Khususnya diwilayah Pontianak Timur Dan Sekitarnya jelas Kasi humas. dalam keterangan tertulisnya . selasa (27/10)

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi