Desa Membangun Negeri
Sabtu, 21 Nov 2020 15:55 WIB

Optimis SHM-MAR Menang, Rudi Hartono : Visi dan Misi dari Paslon Nomor Urut 1 Pro Masyarakat

Reporter :  M Khairil Ansyari - Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

TANAH BUMBU, metro7.co.id – Warga Desa Baroqah yang ada di  RT 08, Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu, siap memenangkan pasangan nomor urut 1, Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR) pada 9 Desember mendatang.

Mereka optimistis pasangan SHM-MAR  akan menang telak, khususnya di wilayah itu pada Pilkada serentak 2020 ini. Warga siap memberikan suaranya untuk pasangam ini.

“Kami optimis SHM-MAR menang 80 persen di wilayah kami. Kita akan patahkan suara paslon lain yang mengklaim daerah lingkungan kami ini adalah basis mereka,” tutur Relawan SHM-MAR, Rudi Hartono, Jumat (20/11/2020) kemaren

Rudi Hartono menyakini kemenangan itu nanti akan terbukti, karena visi dan misi dari paslon nomor urut 1 yang sangat pro kepada masyarakat.

“Kesehatan gratisnya sangat diidamkan masyarakat kami di sini. Kami yakin itu akan terbukti apabila SHM-MAR terpilih, karena dulu pernah dilakukan Mardani H maming yang merupakan kakak dari Syafruddin H Maming (SHM),” ujarnya.

Pada kesempatan itu calon wakil bupati, Muhammad Alpiya Rakhman, menyampaikan program yang akan dijalankannya apabila dipercaya memimpin Tanah Bumbu bersama Syafruddin H Maming.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi