Desa Membangun Negeri
Kamis, 18 Mar 2021 23:21 WIB

Organisasi Kepengurusan Pasar Paringin Dibentuk

Reporter :  Rizky Ildia Rahman
Editor :  Ismitullah

PARINGIN, metro7.co.id – Dalam menyampaikan aspirasi dan permasalahan yang dialami para pedagang, kepengurusan Pasar Paringin dibentuk guna meningkatkan kesejahteraan pedagang. Bertempat di mushola Pasar Paringin, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Rabu (17/3/2021).

Pembentukan organisasi kepengurusan Pasar Paringin tersebut terpilihlah sebagai Ketua Syaipullah, Wakil Ketua Syarkawi serta sebagai Sekretaris Hendry Rusadi dan Bendahara Usup.

Sekertaris Pengurus Pasar Paringin, Hendry Rusadi saat dikonfirmasi manyampaikan, tujuan dibentuknya Organisasi Kepengurusan Pasar Paringin ialah sebagai wadah para pedagang guna menyampaikan permasalahan dan aspirasi yang dialami.

“Tujuan kita membentuk Kepengurusan Pasar Paringin, selain sebagai wadah para pedagang menyampaikan maslahnya dan aspirasi juga untuk meningkatkan kesejahteraan para pedagang,” ujarnya.

Bahkan tambahnya, saat ini pengunjung Pasar Paringin, terlihat sepi dan banyak terdapat blok pertokoan yang tutup. Hal tersebut bukan hanya dikarenakan akibat dampak wabah Pandemi Covid-19, juga karena pasca bencana banjir yang terjadi yang lalu.

“Sehingga hal tersebut menjadi tujuan para pedagang untuk meningkatkan kembali daya beli masyarakat, serta juga akan mengembangkan segi pemasaran, kebersihan, dan keamanan, serta aspek yang lainnya,” tuturnya.*

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas