Desa Membangun Negeri
Kamis, 22 Okt 2020 01:15 WIB

Ormas PROJO Desak Menteri Kabinet Presiden Jokowi Kerja Keras Jalankan Program Kerja

Reporter :  Arif Adi Mulia - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  M Khairil Ismitullah

JAKARTA, metro7.co.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Ormas PROJO mengamati kinerja Kabinet Indonesia Maju, selama satu tahun Pemerintahan Presiden Joko Widodo atau yang lebih dikenal rakyat dengan panggilan Presiden Jokowi. Melalui Sekretaris Jenderal DPP PROJO Handoko, PROJO menilai bahwa, kinerja para Menteri Kabinet Indonesia Maju belum maksimal dalam melaksanakan Program Kerja Presiden Jokowi, yang penuh dengan tantangan disebabkan bencana non alam, seperti Pandemi Covid 19, sehingga tidak menutup kemungkinan berakibat ke resesi ekonomi.

Disaat situasi dan kondisi yang penuh tantangan seperti ini semestinya ditangani dengan kerja ekstra keras, disertai dengan kecepatan dan akurasi tinggi dari para Menteri Kabinet Indonesia Maju.

“Projo melihat kinerja Kabinet tidak maksimal, kurang greget,” kata Handoko melalui keterangan tertulis melalui WhatsApp kepada metro7.co.id. Rabu Sore (21/10/2020).

Setahun berjalannya Periode kedua pemerintahan Jokowi dihadapkan pada ujian berat. Kondisi ini seharusnya dimaknai sebagai peluang bagi Kabinet untuk menunjukkan militansi dengan gebrakan yang extraordinary untuk mengatasi keadaan seperti ini.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi