Desa Membangun Negeri
Rabu, 21 Okt 2020 01:32 WIB

Paguyuban Merah Putih Kalbar Deklarasi Cinta Damai, Tolak Demo Anarkis

Reporter :  Arif Adi Mulia - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

PONTIANAK, metro7.co.id – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad serta Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto menghadiri kegiatan Silahturahmi Budaya yang digelar oleh Paguyuban Merah Putih Kalbar. Dirumah Adat Melayu Kalimantan Barat, Jalan Sutan Sjahrir, Kota Pontianak, Selasa (20/10/2020).

Paguyuban Merah Putih merupakan komunitas yang terdiri dari tokoh adat dan suku yang ada di masyarakat Indonesia.

Dengan mengusung tema “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri”, acara ini juga menjadi bagian dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda 28 Oktober yang akan datang. Turut hadir perwakilan mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi yang ada di Kalbar.

Gubernur Kalbar Sutarmidji dalam sambutannya mengatakan bahwa, yang menjadi perhatian seluruh masyarakat Indonesia sekarang ialah mengenai Omnibus Law Cipta Kerja yang baru saja di sahkan oleh pemerintah.

“Kita ketahui bersama, dengan di sahkannya undang Omnibuslaw, telah menimbulkan reaksi dari masyarakat. Tidak sedikit yang menolak dengan melakukan unjuk rasa,” terangnya.

Orang nomor satu di Kalimantan Barat ini mengatakan bahwa, apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan senantiasa ia sampaikan ketingkat yang lebih tinggi.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi