oleh

Paman Birin : Pengungkapan Narkoba Besar Bukti Daerah Kita Serius Perangi Narkoba

BANJARBARU – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor memberikan apresiasi kepada jajaran Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalsel atas pengungkapan 237.335,4 gram sabu, 54.932 butir ekstasi dan 220.76 gram serbuk ekstasi.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri acara pemusnahan barang bukti narkoba, Rabu (20/5/2020) pukul 09.00 wita bertempat di Lapangan Satpas Banjarbaru.

Gubernur H Sahbirin Noor mengatakan pemusnahan barang bukti Narkoba ini memberikan semangat Energy Of South Borneo Indonesia.

Sebab, dengan melakukan pemusnahan membuktikan bahwa daerah benar-benar serius memerangi kejahatan penyalahgunaan Narkoba.
BACA JUGA :   Bus Dewan Tidak Untuk Pinjam - Pakai

“Akibat Narkoba sudah banyak yang menjadi korban namun melalui Tim Polda Kalimantan Selatan yang telah memberikan sinar terang dalam mengungkap kasus, dan hari ini kita akan memusnahkan barang bukti Narkoba disaksikan oleh kita semua,” ucap Gubernur Kalsel.

Paman Birin sapaan akrab Gubenur Kalsel menuturkan pengungkapan kasus-kasus memberikan penyadaran secara sosial ke masyarakat. Untuk itu dia mengimbau kepada para Ulama, Umara, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk memberikan pencernaan pencernaan betapa bahayanya akibat penyalahgunaan Narkoba.