Desa Membangun Negeri
Rabu, 6 Jan 2021 21:28 WIB

Pandemi Belum Berakhir, Camat Dusteng Ingatkan Prokes

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Camat Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur, Supadi  meminta masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol 3M. Yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak kesehatan.

“Protokol kesehatan 3M itu wajib dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19, apalagi saat ini kasus konfirmasi Covid 19 secara kumulatif di Barito Timur cukup tinggi, yakni lebih 500 kasus,” ujarnya, Rabu, 6 Januari 2020.

Maka dari itu, iya mengajak bersama sama  mencegah penyebaran Corona dengan disiplin menerapkan 3M sebagai bagian dari protokol kesehatan.

Ia mengatakan bahwa pihaknya juga terus berupaya agar penyebaran Covid 19 tidak meluas. Dengan cara mengimbau, membagikan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan diberbagai wilayah.

“Kami bersama pihak lainya akan terus memperkuat pengawasan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Dusun Tengah,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta masyarakat untuk membatasi dan mengurangi kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan orang dalam satu lokasi.

“Jika kesadaran masyarakat rendah dalam penerapan protokol kesehatan maka dikhawatirkan penularan Covid-19 akan terus meningkat,” ujarnya.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi