Desa Membangun Negeri
Kamis, 17 Sep 2020 17:29 WIB

Pandemi, BNK Bekasi Tetap Giatkan Sosialisasi Bahaya Narkotika

Reporter :  Warja Mustofa - Kab.Bekasi, Jawa Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

BEKASI, metro7.co.id – Kendati di masa pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi terus melakukan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkotika di sejumlah wilayah di Kabupaten.

Menurut Susilo, Bidang Pencegahan pada BNK Bekasi, sosialisasi dilakukan kepada masyarakat dengan cara face to face. Namun tambahnya, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Kita tetap lakukan sosialisasi kepada masyarakat meski pandemi Covid-19 tapi dengan tidak melupakan protokol kesehatan,” ujar Susilo, Kamis (16/9/2020).

Menurut pria yang juga aktif di lembaga sosial ini, di masa pandemi Covid-19 ini, sosialisasi penyalahgunaan narkotika agak berkurang.

Dia berujar, BNK Bekasi juga pernah melakukan tes urine terhadap para aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Bekasi secara mendadak.

“Kita lakukan tes urine terhadap ASN. Alhamdulillah, hasilnya tidak ditemukan ASN yang menyalahgunakan narkoba,” terangnya.

Disinggung soal meningkatnya penyalahgunaan narkotika di wilayah Kabupaten Bekasi, menurut Susilo, hal itu lantaran belum maksimalnya peran serta masyarakat dan kesadaran masyarakat untuk melaporkan adanya penyalahgunaan narkotika di wilayahnya.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi