Desa Membangun Negeri
Rabu, 24 Nov 2021 21:01 WIB

Pandemi, Kapolsek Dusun Timur Ajak Semua Pihak Ciptakan Kamtibmas

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Kapolsek Dusun Timur, Iptu Kuslan meminta dukungan kepada semua pihak di Barito Timur untuk menciptakan kamtibmas diwilayahnya masing masing.

“Saya baru seminggu menjabat sebagai Kapolsek disini, maka dari itu saya meminta dukungan kepada masyarakat dalam mincpitakan wilayah, khususnya di wilayah Pajua Epat dan Dusun Timur agar selalu aman dan  kondusif,” ujarnya, Rabu (24/11/2021).

Kapolsek mengungkapkan, baru seminggu  menjabat Kapolsek dirinya sudah merasa senang karena sudah didukung oleh semua pihak.

“Alhamdulillah saya didukung. Baik itu dari pihak vertikal, masyarakat dan lainya, sehingga kami bisa bersenergi dalam melaksanakan tugas,” katanya.

Apalagi, lanjutnya, saat ini suasan pandemi covid 19, tentu kita harus lebih kompak lagi dalam menanggulangi wabah virus Corona secara masif. Dengan harapan masyarakat bisa beraktivitas atau hidup secara normal dan tidak ada kendala kendala dimasyarakat,  baik ditingkat sosial, ekonomi maupun budaya.

Terkait program yang akan dijalankan, Kapolsek menyebut bahwa yang utama saat ini adalah menanggulangi wabah Corona dan yang kedua menanggulangi masalah karhutla.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2