Home / Lampung / Way Kanan

Selasa, 23 Juni 2020 - 20:07 WIB

Pangdam II/ Sriwijaya Kunjungi Way Kanan, Bupati Minta Petunjuk Keamanan Jelang Pilkada

Reporter : Damiri - Kab.Lampung Utara/Way Kanan, Lampung - Dibaca : 28 kali

WAY KANAN, metro7.co.id – Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jendral TNI Irwan beserta jajarannya hari ini melakukan kunjungan kerja di Kodim 0427/Way Kanan yang disambut langsung oleh Bupati H Raden Adipati Surya, Dandim 0427/Wk Letkol Czi. Komara dan Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten, Selasa (23/06/2020)

Saat berbincang dengan Pangdam II/SWJ, Bupati Adipati mengucapkan selamat datang kepada Pangdam beserta jajaran di Bumi Ramik Ragom, dimana kedatangan tersebut merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan khususnya bagi Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Kabupaten Way Kanan dengan berharap akan menambah wawasan terhadap situasi keamanan dan ketertiban terkini di Wilayah Kabupaten ini. 

Baca Juga :  Sambut Danrem Garuda Hitam, Bupati Minta Saran Sikapi Keamanan Jelang Pilkada Serentak

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan bahwa meskipun dalam situasi Pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Kabupaten Way Kanan. Namun, situasi keamanan dan ketertiban di Kabupaten yang berusia 21 tahun ini aman dan terkendali.

“Kami juga memohon kepada bapak Pangdam agar berkenan memberikan masukan-masukan dan petunjuk bagaimana mensikapi kondisi keamanan saat ini, terlebih Desember 2020 mendatang akan dilaksanakan pesta Demokrasi Pemililhan Kepala Daerah secara serentak termasuk di Bumi Ramik Ragom tercinta ini”, ujar Bupati Warga Kehormatan Artileri Marinir itu.

Baca Juga :  Rawan Dikorupsi, HMI-PWI Sepakat Telusuri Anggaran Covid-19 Kota Metro

Selain itu kunjungan kerja tersebut sebagai jalinan silaturahmi dalam upaya menyatukan visi dan persepsi guna menatap masa depan yang lebih baik, aman, serta penuh kedamaian di Kabupaten Way Kanan khususnya. ***

Reporter : Damiri / Lampung Utara / Way Kanan – Lampung.

Share :