Desa Membangun Negeri
Selasa, 16 Feb 2021 17:07 WIB

Pangdam XII/Tpr Ikuti Rapim TNI Secara Virtual

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KUBURAYA, metro7.co.id – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama Danlanud Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak dan Danlantamal XII/Pontianak, Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI tahun 2021 secara virtual di Aula Sudirman Makodam XII/Tpr, Pontianak, Selasa (16/2/2021)

Rapat dipimpin oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dari Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur. Rapat juga diikuti oleh para Kepala Staf Angkatan dan Pejabat Utama Mabes TNI dan tiga matra.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam acara menjelaskan Rapim TNI tahun 2021 merupakan lanjutan dari Rapim TNI-Polri yang dilaksanakan kemarin.

Panglima TNI menegaskan pihaknya sudah mengikuti banyak hal-hal penting dan strategis yang disampaikan diantaranya mulai dari pembekalan oleh Presiden serta dari beberapa narasumber seperti Menteri Keuangan, Menteri Kesehatan, Menteri BUMN, dan dari Komnas HAM.

“Berbagai hal yang sangat penting tersebut harus segera direspon dan disikapi bersama melalui permikiran yang kreatif, inovatif, dan adaptif sehingga bisa diimplementasikan dalam kegiatan untuk mendukung tugas pokok TNI,” ujar Panglima TNI.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas