Desa Membangun Negeri
Kamis, 24 Jun 2021 11:27 WIB

Pangdam XII/Tpr Pantau Langsung Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Sambas

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SAMBAS, metro7.co.id – Dalam rangka melihat pelaksanaan di lapangan, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memantau langsung kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Sambas. Salah satunya Pangdam meninjau vaksinasi massal di Aula Hotel Pantura Jaya, Kabupaten Sambas, Rabu (23/6/21)

Dalam peninjauan, orang nomor wahid di Kodam XII/Tpr ini didampingi oleh Kakesdam XII/Tpr, Bupati Sambas, Dandim 1208/Sbs, Kapolres Sambas dan pejabat terkait lainnya. Untuk diketahui, selain untuk mempercepat tercapainya herd imunity kegiatan serbuan vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT ke-63 Kodam XII/Tpr.

Dalam keterangannya, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengatakan, untuk di wilayah Sambas hari ini vaksinasi massal dilaksanakan di 8 titik ditargetkan sebanyak 2000 warga yang divaksin. Dengan prioritas sasaran masyarakat yang berinteraksi.

Selanjutnya Pangdam juga mengatakan, kegiatan Serbuan Vaksinasi ini dilaksanakan untuk mendukung program vaksinasi nasional dengan target satu juta satu hari. Untuk di Kalbar, ditargetkan sebanyak 5000 masyarakat akan divaksin.

“Alhamdulilah di Sambas hari ini ada dua ribu, ini sangat mendukung sekali program vaksinasi nasional,” ujar Pangdam.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas