Desa Membangun Negeri
Selasa, 22 Jun 2021 00:55 WIB

Pangdam XII/Tpr Tinjau Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Singkawang

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SINGKAWANG, metro7.co.id – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Forkopimda Kota Singkawang meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Kota Singkawang. Serbuan vaksinasi dilaksanakan dengan tujuan untuk mendukung program Pemerintah guna mempercepat pencapaian herd immunity, sehingga dapat terwujud Indonesia sehat bebas Covid-19.

Dalam peninjauan kali ini, Pangdam XII/Tpr melihat pelaksanaan vaksinasi di dua lokasi, pertama di Grand Mall Singkawang dan kedua di Paviliun 78 Jalan Alianyang, Pasiran, Singkawang Barat. Program serbuan vaksinasi ini dilaksanakan oleh TNI-Polri bekerjasama dengan Satgas Covid-19 dan Pemerintah Kota Singkawang, Senin (21/6/2021).

Saat memberikan keterangan, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengapresiasi pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Kota Singkawang.

“Antusiasme masyarakat sangat baik, saya mengucapkan terimakasih kepada warga Singkawang yang telah ikut berpartisipasi di dalam program vaksinasi nasional ini,” ucapnya.

Perwira Tinggi yang pernah menjabat sebagai Kasdam VI/Mlw ini mengatakan, TNI-Polri dan Pemda saat ini bekerja sama melaksanakan serbuan vaksinasi dengan target semua kelompok masyarakat yang memenuhi syarat.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas