Desa Membangun Negeri
Kamis, 24 Jun 2021 18:13 WIB

Pangdam XII/Tpr Tinjau Serbuan Vaksinasi di Ketapang

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KETAPANG, metro7.co.id – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memantau langsung jalannya kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Ketapang. Vaksinasi massal ini dilaksanakan di Gedung Lapangan Tenis Indor PELTI Jl. RM. Sudiono, Delta Pawan, Ketapang. Kamis (24/6/21)

Serbuan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional serta dalam rangka peringatan HUT ke-63 Kodam XII/Tpr. Dalam peninjauan ini Pangdam didampingi Aster Kasdam XII/Tpr, Kakesdam XII/Tpr dan Forkopimda Kabupaten Ketapang.

Selain meninjau jalannya imunisasi, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam kesempatan tersebut juga menyemangati para vaksinator yang merupakan personel gabungan dari TNI-Polri dan Dinas Kesehatan Kab. Ketapang.

Saat memberikan keterangan, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menjelaskan, kegiatan serbuan vaksinasi tersebut dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah pusat.

“Presiden menghendaki bahwa kedepan harus bisa satu hari satu juta vaksin. Penjabaran dari itu maka kami TNI-Polri bekerjasama dengan Pemda kemudian dengan Dinas Kesehatan baik Provinsi dan Kabupaten/Kota kita melaksanakan vaksinasi secara serentak di beberapa titik,” jelasnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas