Desa Membangun Negeri
Selasa, 23 Feb 2021 17:39 WIB

Panglima Kodam XII/Tpr Terima Kunjungan Kerja Komisi I DPR RI

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KUBURAYA, metro7.co.id – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad diwakili Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, S.Sos., menerima Kunjungan Kerja Anggota Komisi I DPR RI Bapak Krisantus Kurniawan, S.I.P., M.Si., serta rombongan di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr, Senin (22/2/2021).

Kunjungan kali ini dalam rangka Kunjungan Kerja Reses Perorangan Anggota Komisi I DPR RI Masa Sidang IV Tahun Sidang 2020-2021.

Kunjungan Kerja Komisi I DPR RI ke Provinsi Kalimantan Barat, kali ini dilaksanakan untuk mengetahui situasi dan kondisi secara langsung terkait dengan pembangunan khususnya bidang pertahanan dan pelaksanaan tugas keamanan oleh Mitra Kerja Komisi I DPR RI.

Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, S.Sos dalam kesempatan tersebut menyampaikan, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Kodam XII/Tpr dapat menerima Kunjungan Kerja Komisi I DPR RI ke Kodam XII/Tpr.

“Kiranya kunjungan kerja ini dapat menjadi wadah atas segala kendala dan permasalahan yang dihadapi oleh Kodam XII/Tpr dalam rangka membangun bidang pertahanan di wilayah Kalimantan Barat,” ujar Kasdam XII/Tpr saat membacakan sambutan Pangdam XII/Tpr.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas