Desa Membangun Negeri
Senin, 15 Jun 2020 13:24 WIB

Pantau Pembagian BST, Kapolsek Sirombu IPDA O. Daeli juga Ingatkan Warga Taati Protokoler Kesehatan

Reporter :  Koran Metro7

NIAS BARAT – Kapolsek Sirombu Ipda O. Daeli, memantau pelaksanaan Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST), di Kantor Pos dan Giro Sirombu, Senin (15/06/2020).

Pambagian BST yang sudah beberapa kali di laksanakan di Kantor Pos dan Giro, untuk hari ini, adalah pembagian untuk kecamatan Moro’o dan Mandrehe Utara, sedangkan untuk kecamatan lainnya yang merupakan susulan adalah kecamatan Lolofitu Moi, Mandrehe dan Sirombu, Lahomi, maka dilaksanakan susulan pukul 15.00 wib. Para petugas kantor berharap masyarakat agar sabar menunggu antrian dan jangan berdesak-desakkan, terutama para wanita yang sudah lansia.

Kapolsek Sirombu Ipda O. Daeli yang mantau secara langsung pembagian BST tersebut menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar bersabar dan tidak perlu berdesak-desakan, seraya menyampaikan himbauan agar tetap mematuhi protokoler kesehatan seperti penggunaan masker.

“Bapak-bapak dan Ibu-ibu, harap bersabar dan tolong agar di dengar pengumuman, jika di panggil dan jangan lupa Ena’o Tafake Masker,” himbau Ipda O. Daeli.

Sedangkan kepada para penerima BST Kapolsek menyampaikan agar BST yang di terima supaya di pergunakan untuk keperluan rumah tangga.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas