Desa Membangun Negeri
Kamis, 6 Mei 2021 20:24 WIB

Pantau Posko Perbatasan, Mawardi Bagikan Logistik dan Masker ke Petugas

Reporter :  Hivianor - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

TANJUNG, metro7.co.id – Operasi Ketupat Intan tahun 2021kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sebelum Covid-19 melanda.

Khusus dari tanggal 06 sampai 17 Mei 2021 para petugas yang bertugas di posko operasi pengamanan lebaran 1442 H juga diberikan tugas tambahan untuk melakukan penyekatan bagi warga masyarakat yang berkeinginan mudik, dimana untuk tahun ini Pemerintah Republik Indonesia mengeluarkan larangan mudik bagi setiap warga negara Republik Indonesia.

Demikian Wakil Bupati Tabalong mengawali sambutannya saat melakukan monitoring di posko perbatasan Kalsel dan Kalteng di Desa Pasir Putih Kecamatan Kelua.

H.Mawardi meminta kepada para petugas Posko, agar melakukan penyekatan bagi warga masyarakat yang berkeinginan mudik, Pemerintah telah membuat ketentuan peraturan mudik bagi warga negara Indonesia, hanya ada tiga pengecualian bagi warga masyarakat yang bisa masuk ke dua Wilayah Kalsel dan Kalteng, yang pertama karena ada keluarganya yang meninggal dunia, melahirkan, atau hendak melahirkan, kemudian aparat yang keperluan dalam rangka urusan dinas, baik karyawan perusahaan, ASN dan TNI, POLRI.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas