Desa Membangun Negeri
Sabtu, 21 Nov 2020 20:25 WIB

Panwascam Bahuga Sosialisasikan Pengawasan Pilkada

Reporter :  Magel Hen - Kab.Pesarawan | Kota Bandar Lampung, Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

WAY KANAN, metro7.co.id – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Bahuga, Way Kanan, mengadakan sosialisasi pengawasan partisipatif, bersama tokoh masyarakat, pemuda dan penyelenggara pilkada setempat, di Balai Adat Mesir Ilir, Sabtu (21/11/2020).

Ketua Panwascam Bahuga Yanto mengatakan kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan agar masyarakat juga dapat berperan aktif dalam hal pengawasan ketika penyelenggaraan pilkada nantinya

“Kita ajak tokoh masyarakat, pemuda dan seluruh rakyat untuk bersama mengawasi agar Pilkada Kabupaten Way Kanan bisa terlaksana dengan baik dan sukses,” tegas Yanto.

Selain itu, Yanto juga mengingatkan kepada para tokoh masyarakat dan pemuda di Kecamatan Bahuga, untuk aktif mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Bersama kita mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang, tentunya dengan protokol kesehatan penanganan covid19, agar Pilkada di Kabupaten Way Kanan bisa terselenggara sesuai harapan rakyat,” jelasnya.

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi