Desa Membangun Negeri
Senin, 12 Okt 2020 16:30 WIB

Paripurna HUT Kabupaten Siak, Pjs Bupati Sampaikan Kemajuan Pembangunan Secara Virtual

Reporter :  Yogie Setiawan - Kab. Siak, Riau
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SIAK, metro7.co.id – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 ini ditandai pelaksanaan rapat paripurna antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak bersama DPRD Siak, yang diikuti oleh Pemerintah Provinsi Riau dan DPRD Provinsi Riau maupun para tokoh pendiri negeri istana secara virtual, Senin (12/10/2020).

Peringatan Hari jadi Kabupaten Siak ini dihadiri Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Siak Indra Agus Lukman, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, dan unsur Forkopimda dan Asisten III Setda Kab Siak Jamaluddin dan sejumlah pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Siak.

Dalam sambutannya, Pjs Bupati Siak Indra Agus Lukman mengatakan usia Kabupaten Siak telah 21 tahun, tentunya dipandang sebagai usia yang mulai matang untuk dapat lebih mandiri dalam menghadapi permasalahan dan tantangan kedepannya.

Meskipun peringatan hari jadi Kabupaten Siak tidak seperti biasanya, menggingat kondisi diselimuti bencana Covid-19. Dirinya berharap momentum hari jadi Kabupaten tersebut untuk kemajuan Siak pada masa yang akan datang.

“Hari jadi ini kita jadikan momentum untuk mengevaluasi hasil pembangunan yang telah dilaksanakan sebagai acuan pembangunan kedepannya dengan karya dan prestasi,” ucapnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas