oleh

Pasangan Anwar Terbukti Telah Berhasil Membangun Tabalong

METRO7.CO.ID, Tanjung – Pasangan H Anang Syakhfiani dan H Mawardi terus mengelar pertemuan dengan masyarakat Tabalong dalam rangka pelaksanaan tahapan kampanye dalam Pilkada Tabalong 2018 ini.

Pasangan dengan jargon Anwar ini, Rabu (14/3/2018) mengelar kampanye dialogis di Desa Nalui, Kecamatan Jaro. Dalam kegiatan tersebut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut tiga di Pilkada 2018 Kabupaten Tabalong tersebut, turut dihadiri oleh beberapa anggota dari sembilan partai politik yang turut mengusung pasang Anang- Mawardi.

Sumiati, Ketua DPP Partai Kedilan Sejahtera yang turut berhadir pada kampanye dialogis tersebut, memaparkan alasan kenapa partainya dan banyak partai politik lainnya yang mendukung pasangan petahana tersebut.

Dalam penjelasannya terhadap warga desa Nalui, Sumiati mengatakan, bahwa setiap partai memiliki mekanisme seleksi untuk menentukan calon bupati- dan wakil bupati dengan melihat elektabilitas dan pengalaman dari calon tersebut.

“Terpilihlah pa Anang yang didampingi pak mawardi, karena beliau memiliki banyak prestasi yang sudah diraih selama empat tahun menjabat sebagai Bupati Taalong,” jelas Sumiati.

Selain itu, Jurni Sekretaris DPP Partai Golkar yang juga turut berhadir pada kesempatan itu menambahkan bahwa pasangan H Anang Syakhfiani telah terbukti memberikan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat kabupaten tabalong.

“Bukti yang paling dekat keberhasilan beliau dalam memimpin Tabalong ialah, saat ini beliau banyak menggratiskan layanan-layanan publik seperti angkutan kota yang selama ini kita gunakan,” ucap Jurni.

Oleh karena itu, Jurni mengingatkan dan meminta kepada seluruh masyarakat Nalui untuk terus mendukung dan mensukseskan pasangan nomor urut tiga itu dalam Pilkada 2018 kali ini.

“H Anang Syakhfiani terbukti berpengalaman, ditambah H Mawardi yang sudah malang melintang di dunia birokrasi inilah pasangan yang ideal dan harua kita dukung bersama-sama,” pungkasnya. (Metro7)