Desa Membangun Negeri
Rabu, 17 Jun 2020 11:20 WIB

Pasar Mingguan menjadi Pasar Harian, Pusat Niaga Bersujud Tanah Bumbu

Reporter :  Koran Metro7

TANAH BUMBU, metro7.co.id – Setelah diresmikan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Pasar Niaga Bersujud, Simpang Empat akan menjadi pasar harian.

Pasar akan buka setiap hari tidak hanya buka seminggu sekali, yakni biasanya pada hari minggu saja.

Wakil Bupati Tanah Bumbu, H. Ready Kambo, meresmikan Pasar Harian Pusat Niaga Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (17/6). Peresmian ditandai pemberian Face Shield kepada para pedagang pasar.

H. Ready Kambo berharap setelah peresmian Pasar Harian Pusat Niaga Bersujud ada peningkatan transaksi jual beli sehingga berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Adanya pasar yang bersih dan nyaman, diharapkan bisa menarik lebih banyak pembeli dan meningkatkan omset pedagang.

“Pasar harian ini akan dapat memperdayakan pedagang, meningkatkan pendapatan para pedagang” Ujar Wakil Bupati dalam sambutannya. Rabu, (17/6/2020)Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagri) Tanah Bumbu, H. Deny Harianto mengungkapkan pasar harian pusat niaga bersujud, sudah lama di cetuskan untuk dijadikan pasar harian, dan sebelumnya cuma dijadikan pasar setiap hari minggu.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi