Desa Membangun Negeri
Kamis, 21 Jan 2021 20:47 WIB

Pasca Banjir, Polsek Muara Uya Kawal Operasi Pasar Gas Elpiji 3 Kg

Reporter :  Suhardi - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

TANJUNG, metro7.co.id – Pasca banjir, Polsek Muara Uya mengawal Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tabalong dalam melaksanakan operasi pasar gas elpiji tiga kilogram di Kecamatan Muara Uya Kabupaten Tabalong, Kamis (21/01).

Dalam rangka operasi pasar pasca banjir ini, disalurkan 560 tabung gas elpiji tiga kilogram dengan harga Rp18 ribu per tabung.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori, S.Ik., CFrA melalui Kasubag Humas AKP Otto mengatakan giat operasi pasar gas elpiji tiga kilogram berlangsung kondusif dengan menerjunkan pengamanan dari Polsek Muara Uya.

Dalam operasi pasar ini warga yang ingin membeli gas elpiji wajib membawa membawa foto Copy Kartu Keluarga dan memakai masker.

Selain mendapat pengawalan Polsek Muara Uya, operasi pasar juga disaksikan perwakilan Disperindag setempat, Kasi Pemerintahan Desa Kecamatan Muara Uya, anggota Koramil Muara Uya dan perwakilan agen LPG tiga kilogram Bersubsidi dari PT Hulu Benua Enam Wilayah Kabupaten Tabalong.

Untuk operasi pasar, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tabalong menyiapkan 3.360 kilogram gas elpiji tiga kilogram untuk 12 Kecamatan. ***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas