Desa Membangun Negeri
Minggu, 28 Mar 2021 17:31 WIB

Pasca Bom Bunuh Diri di Makassar, Kapolres Siantar Himbauan Masyarakat Jangan Panik

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Ismitullah

 

SIANTAR, metro7.co.id – Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binagga Siregar SIK menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Pematangsiantar agar tidak panik dan tidak takut atas kejadian dugaan bomm bunuh diri tadi pagi.

Kejadian tersebut terjadi persis di pintu keluar Gereja Katedral Makassar Minggu (28/03/2021) sekira pukul 10.30 WITA usai ibadah kedua atau misa kedua.

Saat dihubungi wartawan AKBP Boy Sutan Binagga Siregar menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kota Pematang Siantar agar tidak panik dan tetap menjaga ketertiban Babinkamtibmas, ujarnya saat dihubungi wartawan Minggu (28/3/2021) siang lewat sambungan telepon selulernya.

“Jangan takut, mari kita ciptakan dan kita tingkatkan Harkamtibmas di Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini,” kata dia.

Masyarakat jangan panik laporkan segala bentuk kejadian, ataupun hal-hal yang mencurigakan kepada TNI/ Polri. Terorisme adalah Musuh Bersama, pesannya.

“Itu musuh angsa dan Negara ini. Mari kita rapatkan barisan seluruh elemen masyarakat, saatnya kita bersatu padu. Bersama kita bisa. Demi Indonesia Jaya. Indonesia Tanah Air Kita,” tambahnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas