Desa Membangun Negeri
Senin, 30 Nov 2020 09:32 WIB

Pasca Musyawarah, PMI Diharapkan Semakin Lebih Kuat

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

KANDANGAN, metro7.co.id – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry membuka secara resmi Musyawarah PMI Kabupaten HSS bertempat di Aula Kecamatan Kandangan, Sabtu (28/11/2020).

Salahuddin selaku Ketua Panitia pelaksana Musyawarah Kabupaten PMI HSS dalam laporannya mengatakan, Musyawarah Kabupaten kali ini sebagai wujud dari amanah PMI dimana kepengurusan selama kurun waktu 5 tahun.

Selain itu kepengurusan yang lama masa bakti 2015-2020 telah berakhir pada bulan Juli tahun 2020 yang lalu.

“Dikarenakan pandemi covid-19 dan untuk memenuhi aturan organisasi PMI, Musyawarah Kabupaten PMI tetap dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan,” kata Salahuddin.

Peserta musyawarah kabupaten juga sangat terbatas, hanya menghadirkan perwakilan gugus kecamatan masing-masing 1 orang, pengurus kabupaten 11 orang dan perwakilan relawan dalam PMI.

Bupati Hulu Sungai Selatan H Achmad Fikry, dalam sambutannya menyampaikan bahwa PMI HSS selama ini telah banyak memberikan sumbangsih dan kontribusi kepada masyarakat khususnya berkaitan dengan masalah kemanusiaan dan bencana.

Selanjutnya Bupati menyampaikan Musyawarah PMI HSS pada hari ini yang tujuannya untuk memilih kepengurusan baru PMI di HSS.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi