Home / Covid-19 / Tanjung (Tabalong)

Selasa, 16 Juni 2020 - 23:40 WIB

Pasien Isolasi Covid -19 Tabalong Mulai Membaik, Ada yang Minta Do’akan hingga Request Tempat Olahraga Ringan

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 12 kali

TANJUNG – Ditengah maraknya musim pandemik virus corona atau covid-19, para pasien positif yang diisolasi di Unit Isolasi atau Rumah Sakit Lama Tanjung terlihat bersantai didalam pagar pembatas isolasi, Selasa (16/6/2020) sore. Meski ada virus di tubuh mereka, tapi secara umum semua terlihat stabil dan sehat.

HF, salah satu pasien Covid-19 asal Belimbing Raya Tabalong mengatakan, dengan pelayanan yang baik dari para perawat, kondisi mereka pasien hari demi hari makin baik.

Baca Juga :  Tabalong Gelar Khataman Quran Masal

“Alhamdulillah saya dan pasien yang lain mulai merasa baikkan, mudah – mudahan kami bisa cepat sembuh dan kembali berkumpul dengan keluarga seperti sediakala dan beraktifitas seperti biasa,” katanya.

Selain minta doakan kesembuhan, HF juga menyampaikan aspirasinya yakni menyebut seandainya di RSUD Lama tempat nya isolasi juga disediakan tempat untuk olahraga ringan bagi pasien Covid-19 yang di Isolasi.

Baca Juga :  Kembangkan 15 Ribu Kelapa Salak

Meski tiap pagi ada olahraga senam bersama perawat, HF juga berharap pemerintah ada memberikan fasilitas olahraga ringan tapi dengan tetap menjaga jarak.

“Ya terserah saja misalnya badminton atau apalah yang dapat menghibur kami disaat waktu kosong,” katanya.

Mewakili pasien isolasi lainnya, HF berharap aspirasinya bisa tersampaikan ke pemerintah atau pihak yang bersangkutan. ***

Reporter : M Khairil Ismitullah / Tabalong – Kalsel.

Share :