Desa Membangun Negeri
Selasa, 12 Jan 2021 08:53 WIB

Pasien Probable Asal Bambulung Meninggal Karena Corona

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id  – Pasien positif covid 19 di Kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah yang meninggal dunia kembali bertambah. Bertambahnya satu orang tersebut membuat angka kematian karena covid 19 di Barito Timur menjadi 10 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Bartim, Jimmi WS Hutagalung mengatan bahwa Pasien yang meninggal dunia pada Minggu, 10 Januari 2021 adalah nyonya S asal Desa Bambulung Kecamatan Pematang Karau. Statusnya kemarin sebagai pasien probable.

“Hasil tes swabnya baru keluar hari ini dan dinyatakan positif covid 19. Pasien yang meninggal sudah dimakamkan di Kecamatan Kelua, Kalsel kemarin,” ujar Jimmi, Senin 11 Januari 2021.

Selain ada penambahan pasien positif COVID – 19 yang meninggal, ada pula penambahan 9 kasus positif baru, serta 9 orang pasien sembuh.

Penambahan positif baru berasal dari empat kecamatan, dengan rincian dari Kecamatan Pematang Karau 1 orang, Karusen Janang 1 orang, Dusun Timur 6 orang dan dari Kecamatan Patangkep Tutui 1 orang.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi