Desa Membangun Negeri
Minggu, 25 Okt 2020 14:14 WIB

Paslon Aroli Kukuhkan Tim Sukses dan Relawan

Reporter :  Darlius Sarumaha - Kab.Nias, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

NIAS, metro7.co.id –  Tim sukses dan relawan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu dan Asaldin Gea di tingkat desa se-Kecamatan Hiliserangkai resmi dikukuhkan. Pengukuhan berlangsung di posko relawan Aroli Desa Hilizia Lauru Kecamatan Hiliserangkai, Sabtu (24/10/2020).

Pengukuhan tim sukses dan relawan Aroli tersebut, dilakukan langsung Arasokhi Waruwu dan Asaldin Gea. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Pemenangan Alinuru Laoli, Dewan Penasehat Tim Pemenangan, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Sokhiatulo Laoli, Anggota DPRD Kabupaten Nias dari partai pengusung dan sejumlah tokoh masyarakat se-Kecamatan Hiliserangkai.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Nias dari Partai Gerindra Dafati Mendrofa, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada warga se-Kecamatan Hiliserangkai, telah bergabung dan terlibat sebagai tim pemenangan Aroli untuk memenangkan Pilkada Serentak 2020.

“Pengukuhan tim pemenangan di wilayah Kecamatan Hiliserangkai merupakan pengukuhan tim perdana. Untuk itu mari kita bersatu untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 4 atau Paslon Aroli,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan SK Tim oleh Agustinus Waruwu. Dilanjutkan dengan pengukuhan tim sukses dan relawan oleh Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Nias Alinuru Laoli.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi