Desa Membangun Negeri
Selasa, 29 Sep 2020 19:06 WIB

Paslon Bersabar Tetap ‘Bertarung’ di Pilkada Meranti

Reporter :  Sahdan - Kab. Kepulauan Meranti, Riau
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MERANTI, metro7.co.id – Setelah hasil swab covid 19 yang diperoleh calon wakil Bupati, Abdul Rauf menunjukkan hasil yang negatif, baru pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut menyikapi dengan tetap ikut bertarung dalam pemilihan kepala daerah kepulauan Meranti.

Pasangan calon yang disokong Golkar dan PKS ini belum bisa memasuki gelanggang kontensasi, karena harus menyelesaikan proses verifikasi dan setelah dinyatakan lolos, baru akan ditetapkan sebagai calon yang mendapat nomor urut. Hal ini dijelaskan Komisioner KPU Kepulauan Meranti Hanafi.

Dengan aturan yang telah ditetapkan ini pasangan calon tersebut akan mendapat nomor urut selanjutnya, karena sebelum ini telah ditetap pasangan calon bupati dan wakil bupati dengan nomor urut 1, 2, dan 3 untuk selanjutnya no urut 4 yang digunakan untuk Said Hasim dan Abdul Rauf sebagai identitas paslon.

Karena belum bisa menggunakan nomor urut sebagai identitas pemilihan maka pasangan ini juga belum bisa mengadakan Kampanye, akan tetapi paslon tersebut akan tetap maju dalam pemilihan kepala daerah tersebut. Hal ini ditegaskan oleh Zulkhairil sebagai Tim.

Halaman: 1 2

CLOSE