Desa Membangun Negeri
Sabtu, 12 Sep 2020 11:46 WIB

Paslon FAM-SAH Mengikuti Tes Kesehatan di BNNP Malut

Reporter :  La Ode Hizrat Kasim - Kab. Kepulauan Sula, Maluku Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SANANA, metro7.co.id – Pasca pemeriksaan swab, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula Hj Fifian Adeningsi Mus dan HM Saleh Marasabessy (FAM-SAH) telah mengikuti Tes Urine di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara, Jum’at (11/09/2020).

Dalam pantauan metro7.co.id, pasangan FAM-SAH mendatangi Kantor BNNP Malut bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu H Aliong Mus dan Ramli (AMR), tepatnya di Kelurahan Kalumata, Kota Ternate Selatan.

Di depan kantor BNNP Malut, Hj Fifian Adeningsi Mus (FAM) kepada awak media katakan bahwa dirinya bersama HM Saleh Marasabesy siap lahir dan batin dalam mengikuti Tes Urine maupun tes kesehatan serta psikologis yang telah dijadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sula.

“Alhamdulillah saya dan Pak Wakil baru selesai mengikuti Tes Urine di Kantor BNNP Malut, Insyaallah kami berdua sehat-sehat saja, sebab kami tidak pernah menyentuh barang haram seperti Narkoba atau sejenisnya,” ungkapnya.

Ningsi bertekad, jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula, akan memberantas barang haram yang ada di Sula. “Saya tetap komitmen untuk berantas Narkoba di sula. Intinya Sula harus bersih dari Narkoba,” tegasnya.

Halaman: 1 2

CLOSE