Desa Membangun Negeri
Sabtu, 18 Sep 2021 23:49 WIB

Pastikan Berjalan Baik, Bupati Ampera Tinjau Vaksinasi Pelajar di Ampah

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Koran Metro7

 

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar di Gedung Batara Linggar Ampah, Sabtu (18/9/2021).

Peninjauan tersebut adalah upaya untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi yang menjadi program Pemerintah dapat terwujud dan berjalan dengan baik.

Bupati Ampera mengatakan, percepatan vaksinasi untuk pelajar dapat terealisasi dengan baik, sehingga aktifitas dalam pembelajaran tatap muka bisa terlaksana di sekolah.

“Pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Barito Timur adalah upaya agar masyarakat tidak terpapar Covid-19. Hari ini sasaran vaksinasi kepada pelajar kurang lebih berjumlah 486 orang. Jadi kalau ditotal dengan masyarakat yang ikut vaksin jumlah keseluruhan totalnya 861,” ujarnya.

Menurut orang nomor satu di Gumi Jari Janang Kalalawah ini, sampai hari ini untuk masyarakat Bartim, keseluruhan sudah mencapai target 30% dan akan terus di kejar lagi bila pengiriman vaksin datang.

“Kita tingkatkan untuk mencapai paling tidak 50% karena masih ada beberapa Kecamatan yang masyarakatnya kurang mendapatkan vaksin dan ini terus kita upayakan untuk memberikan vaksinasi yang bekerjasama dengan TNI-Polri,” jelas Bupati.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2