Desa Membangun Negeri
Kamis, 29 Okt 2020 22:12 WIB

Pastikan Masyarakat Patuhi Prokes, Kapolres Barito Selatan Blusukan ke Pasar Beringin

Reporter :  Angkala Tanguh - Kab. Barito Selatan, Kalimantan Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BUNTOK, metro7.co.id – Untuk memastikan masyarakat yang beraktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Agung Tri Widiantoro yang didampingi Wakapolres Kompol Timur Santoso dan Kabagops Kompol Muh Fadholin mengunjungi Plaza Beringin Buntok pada Kamis (29/10/2020) pagi.

Hadir dalam kegiatan itu, Kasatsabhara, Kasatlantas serta personel Polres Barsel, jajaran Polda Kalteng, bersama personel TNI, dan Satpol PP yang tergabung dalam Satgas Yustisi, tak henti-hentinya mengajak masyarakat pengunjung pasar untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, terutama ditengah keramaian.

AKBP Agung Tri Widiantoro usai kegiatan mengatakan, pihaknya sengaja menyambangi pasar untuk memastikan apakah masyarat sadar tentang pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi covid-19.

“Mmasih ada kami temui bebarapa masyarakat yang belum sadar pentingnya penggunaan masker. Namun dengan humanis tetap kami berikan edukasi dan kami berikan masker gratis kepadanya yang kedapatan tidak memakai masker,” ucap perwira berpangkat melati dua itu.

Kapolres juga menyebut, kegiatan itu juga sekaligus memantau situasi kamtibmas dari aktivitas masyarakat di tengah libur panjang yang saat ini tengah berlangsung.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi