Desa Membangun Negeri
Sabtu, 5 Des 2020 10:32 WIB

Pastikan Protkes, Pjs Bupati Taliabu Datangi Seluruh Kantor

Reporter :  La Ode Abd M Havidl - Kab. Pulau Taliabu/Kepulauan Sula, Maluku Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

TALIABU, metro7.co.id – Untuk memastikan tertib protokol kesehatan, Pjs Bupati Pulau Taliabu, Drs. Maddaremmeng, M.Si, sambangi seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemda Taliabu.

Kunjungan Pjs yang dilakukan secara mendadak itu, terlihat hanya ditemani dua ajudannya dan para wartawan. Agenda kunjungannya tersebut sengaja dilakukan secara diam-diam tanpa sepengetahuan terlebih dahulu kepada para pimpinan OPD. Hal ini sengaja didesain secara tertutup dengan tujuan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker di masing-masing satuan kerjanya dilingkup Pemkab setempat.

“Kunjungan di beberapa OPD ini dilakukan memang tidak ada pemberitahuan, maksud dan tujuanya yang pertama untuk memastikan penerapan protokol kesehatan benar-benar diterapkan atau tidak,” kata Maddaremmeng saat mengunjungi Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Pulau Taliabu, Jumat tadi.

Di DPMD sebagai OPD pertama yang ia kunjungi, ia bertemu Kadis Mansuh Mudo dan puluhan stafnya. Kesempatan itu, Aco sapaan Maddaremmeng memerintahkan para staf yang terlihat tidak menggunakan masker untuk mencari masker dan memakainya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas