Desa Membangun Negeri
Senin, 21 Sep 2020 19:47 WIB

PCNU HSS Datangi Kantor Bupati, Guru Diny Sampaikan Ini…

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KANDANGAN, metro7.co.id – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Hulu Sungai Selatan (HSS) yang dipimpin Ketua Rais Syuriah Guru H Khairani, didampingi Ketua Tanfidziyah Guru Diny Mahdani beserta Sekretaris, Ketua PMII dan GP Anshor, beraudiensi ke Kantor Bupati.

Bertempat di ruang kerjanya, Bupati HSS Achmad Fikry, didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad menyambut hangat PCNU HSS dan jajarannya. Senin (21/09/2020).

Audiensi ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi antara PCNU dengan pemkab HSS.

Diny Mahdani selaku Ketua PCNU HSS mengatakan kedatangannya dan jajaran menemui Bupati HSS adalah untuk menyampaikan program kerja PCNU HSS masa khidmat 2020-2025.

Guru Diny pun mengatakan beberapa program kerja yang telah dan akan dilakukan oleh PCNU HSS diantaranya merekonsialiasi badan-badan otonom NU di HSS.

“Dalam waktu dekat insya Allah akan kita adakan pelatihan kepepimpinan dasar untuk GP Ansor/Banser, karena antusias masyarakat untuk ikut bergabung dengan GP Ansor/Banser cukup besar” kata Guru Diny.

Dilanjutkan Guru Diny, mereka berkomitmen melalui GP Ansor/Banser ini untuk terus melakukan pengawalan para ulama. Selain itu ada juga posisi badan otonom lainnya seperti PMII akan terus dioptimalkan atau lebih dihidupkan lagi.

Halaman: 1 2 3

CLOSE