Desa Membangun Negeri
Jumat, 11 Sep 2020 10:13 WIB

PDAM Bersujud Tambah Water Treatment Plant, Perbagus Aliran Air Bersih

Reporter :  M Khairil Ansyari - Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANAH BUMBU, metro7.co.id – Kebutuhan akan air bersih di Kabupaten Tanah Bumbu terus meningkat, PDAM bersujud berupaya meningkatkan produksi pengolahan dengan membangun unit Water Treatment Plant (WTP).

Hari ini, PDAM Bersujud meresmikan Water Treatment Plant (WTP) dan sekaligus Launching Pembayaran Tagihan Rekening Air Pelanggan PDAM melalui E-Channel Mandiri Syariah

Peresmian WTP dan E-Chanel Mandiri Syariah diremikan langsung oleh Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor bertempat di Komplek Instalasi penglolahan air bersih (IPA) desa Serigadung, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (10/9/2020)

Acara persemian tersebut ditandai dengan penandatangan Prasasti dan penandatangan kerjasama PDAM Bersujud dengan PT. Bank Syariah Mandiri serta pemotongan Pita oleh Bupati.

Bupati Tanah Bumbu dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pemerintah daerah (Pemda) menjadikan penyediaan air bersih sebagai salah satu program prioritas pembangunan yang dilaksanakan.

“Untuk mewujudkan program prioritas tersebut, Pemda telah membangun instalasi pengolahan air bersih serta terus memperbaiki dan menambah jalur pipa untuk distribusi air bersih ke masyarakat,” ujar Sudian Noor.

Halaman: 1 2

CLOSE