Desa Membangun Negeri
Kamis, 1 Okt 2020 09:59 WIB

Pdt BNKP Jemaat Lawelu Setiaman Laoli : Pernikahan Itu Didasari Kehendak Tuhan

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7 co.id – Pendeta BNKP Jemaat Lawelu Setiaman Laoli, menyampaikan Firman Tuhan pada acara peresmian pernikahan Mareanus Gulo dan Merina Zai. Sisarahili Desa Lawelu Kecamatan Ulu Moro’o, Rabu, (30/09/2020).

Dalam renungan singkat yang di sampaikan oleh Pdt. Setiaman Laoli, menjelaskan bahwa setiap pernikahan itu di dasari oleh kehendak Tuhan. “Kita sadari bahwasanya pernikahan itu terlaksana karena pertolongan dan kasih Tuhan,” katanya.

Pdt Setiaman Laoli, menyampaikan dalam renungan singkat, setiap manusia selalu memiliki tujuan untuk mencari pendamping hidup. Namun dalam mencari pendamping hidup tak segampang memutar balik telapak tangan melainkan butuh proses.

“Setelah berbagai proses telah dilalui dan dilewati maka tujuan hidup tersebut dapat terlaksan. Agar tujuan untuk mencari pendamping hidup dapat terlaksana maka kita landasinya dalam nama Tuhan,” katanya lagi.

Itulah yang telah dilalui dan dilewati oleh Mare Gulo dan Meri Zai hingga hari ini semua yang hadir menjadi saksi dalam peresmian pernikahan mereka. “Maka dalam hal ini saya tegas buat kedua mempelai bahwa sekarang kalian sudah menjadi satu bukan lagi menjadi dua,” katanya.

Halaman: 1 2

CLOSE