Desa Membangun Negeri
Minggu, 13 Sep 2020 00:57 WIB

Peduli Fatimah, Bayi Mungil Penderita Mata Bernanah di Meranti

Reporter :  Muhammad Rafi - Kab. Kepulauan Meranti, Riau
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

MERANTI, metro7.co.id – Fatimah Azahra bayi berumur belum genap sebulan atau 15 hari ini butuh pertolongan dan perhatian semua pihak. Ia beralamat di Dusun Taibah, Desa Alai Selatan Kecamatan Tebingtinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti Riau.

Anak dari pasangan Ahmad (46) dengan Juliana (37) ini mengindap penderita sakit mata bernanah yang setiap harinya menahan kesakitan atas apa yang diterima bayi mungil ini.

Ketika dikonfirmasi Wartawan Metro7, Sabtu (12/09/2020) sore, Ahmad Munazir Ketua Pemuda Alai menyampaikan kalau kondisi yang diderita Fatimah Azahra ini sangat memperihatinkan bahkan anak tersebut harus menanggung kesakitan setiap saat.

“Tidak tega saya melihat kondisi anak ini, apalagi saat menahan sakit yang dialaminya. Senin tanggal 14 nanti anak tersebut harus berangkat ke Pekanbaru untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik lagi,” katanya.

Diakui dia dengan keterbatasan biaya, serta orang tuanya hanya orang tidak berlebihan maka dirinya bersama pemuda Desa Alai Selatan melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban terhadap keluarga Ahmad.

Halaman: 1 2

CLOSE