Desa Membangun Negeri
Jumat, 10 Jan 2020 15:18 WIB

Peduli, Fraksi Golkar se Kalsel Bantu Korban Kebakaran Sungai Bali

Reporter :  Koran Metro7

KOTABARU – Bupati Kotabaru menerima bantuan yang diberikan oleh Fraksi Partai Golkar (FPG) dari 13 kabupaten/kota se Kalimantan Selatan untuk para korban kebakaran Sungai Bali, Kecamatan Pulau Sebuku, di Aula DPD Golkar Kotabaru, Jum’at (10/1/20)

Bantuan tersebut berupa paket sembako sebanyak 185 paket dan uang tunai sebesar Rp 40 juta. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh perwakilan FPG Provinsi Kalsel, H Puar Junaidi kepada Bupati Kotabaru.

Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh FPG Provinsi Kalsel ini. Mudah-mudahan, ujar Sayed mendapat keberkahan atas apa yang sudah dilakukan untuk meringankan beban warga Sebuku.

“Alhamdulillah, bantuan ini akan kita serahkan ke posko yang menangani yaitu BPBD Kotabaru untuk disalurkan ke warga yang berhak menerimanya,” tukas Sayed.

Perwakilan FPG Provinsi Kalsel, H Puar Junaidi mengatakan bantuan yang diserahkan berupa bahan sembako seperti gula, beras, tepung, minyak goreng, susu, serta uang sebesar 40 juta rupiah.

“Bantuan ini untuk meringankan beban para korban kebakaran sungai bali,” ujarnya.

Sekretaris BPBD Kotabaru H Rusian Ahmadi Jaya mengucapkan alhamdulillah, karena kembali dapat bantuan untuk warga korban kebakaran di Sebuku dari FPG Provinsi Kalsel.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa dipergunakan warga untuk keperluan mereka. Insya Allah secepatnya akan disalurkan,” kata Jaya. (metro7/syn)

CLOSE