Desa Membangun Negeri
Selasa, 8 Jun 2021 20:32 WIB

Peduli Kebakaran Tanjab Timur, 3 Komisariat HMI Tanjab Barat Turun Galang Dana

Reporter :  Eka Rizki Rohman - Kab. Tanjung Jabung Barat, Jambi
Editor :  Koran Metro7

 

TANJAB BARAT, metro7.co.id – Metro7.co.id – HMI Cabang Tanjab Barat melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran di Mendahara Tengah Tanjab Timur, (8/6/2021).

Penggalangan dana yang melibatkan kader dari 3 Komisariat HMI ini, akan berlangsung Selasa – Rabu, di fokuskan Rumah ke rumah dan di berapa titik Sriwijaya yaitu Simpang Wisnu, Simpang empat taman PKK dan WFC.

Aksi solidaritas kemanusiaan ini disambut antusias oleh masyarakat, dengan menyumbangkan rupiah yang mereka masukkan dalam wadah (kotak) sumbangan disediakan Kader HMI.

Seperti diketahui, sebanyak 125 rumah warga dijalan Arifin Kampung Lama, Desa Mendahara Tengah. Tanjab Timur,(8/6/2021) Menjelang shubuh dilaporkan hangus terbakar.

Diduga kebakaran terjadi akibat korsleting arus pendek. Akibatnya, korban kebakaran tersebut harus tinggal sementara di tenda darurat yang didirikan oleh BPBD Tanjab Timur.

Ketua Umum Komisariat Syariah, Helvi Nadia Sihombing mengatakan, “kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas Kader HMI terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran.

Dana Terkumpul senilai Rp. 1.900.000 (Satu Juta Sebilan Ratus Ribu Rupiah), Aksi ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap warga yang mendapat musibah kebakaran itu, semoga bisa membantu beban para korban.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas