Desa Membangun Negeri
Selasa, 21 Sep 2021 21:52 WIB

Peduli Warga Terdampak Banjir, Jemaat GKE Karusen Janang Serahkan Sembako

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Koran Metro7

 

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Banjir yang melanda di beberapa Kabupaten di Kalimantan Tengah, termasuk Barito Timur nampaknya menjadi perhatian serius dari Jemaat GKE Karusen Janang melalui resortnya, Selasa (21/9/2021).

Mereka turut ambil bagian dalam meringankan beban saudara-saudara yang terdampak banjir pada beberapa titik di Kabupaten Barito Timur. Seperti di Pematang Karau (Resort Pematang Karau) Cares (calon reost Raren Batuah dan beberapa rumah di Ampah.

Kegiatan bakti sosial atau peduli kasih tersebut di koordinator oleh Ketua Resort GKE Karusen Janang, pdt.Messi Apidiansari, S.Th.

Messi mengatakan bahwa kegiatan peduli kasih ini bentuk dukungan dari warga jemaat GKE Karusen Janang melalui resort nya kepada saudara-saudara yang terdampak banjir.

“Kami hanya bisa berbagi dengan alakadarnya seperti sembako untuk meringankan beban mereka yang terdampak banjir, dan hal itu kami serahkan langsung kepada resort Pematang Karau, Cares Raren Batuah dan beberapa titik rumah di Ampah,” ujarnya.

Selain itu, sebelumnya pihaknya juga telah turut berkontribusi untuk korban banjir di Katingan beberapa waktu lalu. Walaupun menurutnya apa yang mereka berikan semunya jauh dari kata sempurna dan mencukupi, tetapi niat untuk berbagi dengan saudar/i disana merupakan panggilan jiwa dan selaras dengan ajaran kasih Tuhan.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2