Desa Membangun Negeri
Jumat, 11 Sep 2020 15:06 WIB

Pegawai Positif Corona, Disdukcapil Musi Rawas Swab Test Massal

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

MUSI RAWAS, metro7.co.id – Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) Dinas Kependudukan & Catatan Sipil Kabupaten Musirawas lakukan swab test, setelah salah seorang pegawai TKS di lingkungan perkantoran itu dinyatakan positif covid 19 dari hasil swab test.

Kepala Dinas Kependudukan & Catatan Sipil Kabupaten Musirawas, Y Mori melalui Sekretaris Edi Rosidi, membenarkan hal itu. dikatakannya, saat ini setidaknya sudah ada 18 orang diambil sampel swab test.

“Kasus konfirmasi tersebut merupakan TKS diposisikan dibidang operator, ada sekitar 18 yang sudah diambil swab kemarin, untuk hasil swabnya menunggu pihak yang berkompeten dalam bidang itu,” ungkap Edi Rosidi pada awak media ini ketika diwawancara via handphone pribadinya, Jum’at, (11/09/2020).

Ditanya soal kegiatan aktivitas kedepannya di perkantoran tersebut setelah adanya kasus konfirmasi Corona dilingkungan perkantorannya, Sekretaris Disdukcapil Kabupaten Musirawas, Edi Rosidi mengatakan langkah apa yang akan diambil terkait kinerja pelayanan publik dirinya menuturkan sedang berkoordinasi dan keputusannya ada di tangan Kepala Dinas.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi