oleh

Pejabat Bartim Ikuti Kemah ELY Kalteng

TAMIANG LAYANG – Sekda kabupaten Barito Timur (Bartim) Eskop secara resmi melepas keberangkatan 75 orang kontingen Bartim untuk mengikuti kegiatan kemah eksekutif, legislatif dan yudikatif (ELY) Berkah di objek wisata Ujung Pandaran kabupaten Kotawaringin Timur.

Adapun pelepasan tersebut dilaksanakan di depan kantor Bupati Bartim, Kamis 28 November 2019.

Pada kesempatan itu, Eskop mengatakan kegiatan kemah merupakan wadah pertemuan para pejabat eksekutif, legislatif dan yudikatif di Kalimantan Tengah, untuk menyamakan persepsi dan menyatukan tekad guna memajukan gerakan Pramuka di Kalteng.

Selain itu, lanjut Eskop, kegiatan kemah ELY Berkah dilaksanakan juga kegiatan bakti masyarakat, dengan tujuan, menunjukkan kepedulian gerakan pramuka terhadap kondisi lingkungan masyarakat yang ada di sekitar lokasi kegiatan.

“Kegiatan kemah kali ini merupakan kegiatan di luar kantor sambil refreshing, untuk memupuk silaturahmi dan persaudaraan serta kita bisa langsung mendengar perkembangan kemajuan dalam acara kemah,” jelasnya.

Ia berharap kepada seluruh peserta agar menunjukkan keseriusan, kesungguhan dan semangat serta motivasi yang tinggi dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang telah diagendakan.

“Terus berjuang dan berprestasi membawa nama Bartim. Kita harap tali persaudaraan dan silaturahmi melalui kegiatan ini semakin terjalin lebih baik lagi,” tutupnya.

Kegiatan kemah ELY Berkah tersebut berakhir sampai tangggal 1 Desember 2019.(metro7/budi).