oleh

Pelajar SMPN 2 Danau Panggang Diberi Arahan Bahaya Narkoba dan Game Online

AMUNTAI – Guna memberikan pemahaman terkait dampak bahaya narkoba dan Game, Bhabinkamtibmas Perairan Satpolairud Polres Hulu Sungai Utara (HSU) berikan bimbingan kepada Siswa-siswi SMPN 2 Danau Panggang. Senin (21/10).

Brigadir Murjain didampingi Briptu Ismail menyampaikan, ini merupakan salah satu bimbingan dan arahan kepada para pelajar khususnya untuk tidak sekali-kali mendekati bahkan mencoba yang namanya narkoba.

Selain itu, para pelajar hendaknya mengurangi main game online, karena terlalu asyik main hingga akhirnya lupa waktu belajar.

Semoga dengan adanya penyampaian Program unggulan Polres HSU PANAS MEMBARA (Peduli Anak Sekolah Memberikan Bimbingan dan Arahan) di Amanat Apel ini memberikan manfaat kepada kita khususnya.

“Mudah-mudahan setelah kegiatan ini, Siswa-siswi bisa menorehkan prestasi yang dapat membanggakan nama SMPN2 Danau Panggang.” Harapnya.

Diketahui, kegiatan tersebut diadiri Kepala Sekolah SMPN 2 Danau Panggang, para Dewan Guru dan Staf, Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin serta para Siswa- siswi SMPN 2 Danau Panggang yang berjumlah kurang lebih 140 siswa yang terletak di Desa Paminggir, Kecamatan Paminggi, HSU.(metro7/mnr)