Desa Membangun Negeri
Rabu, 25 Nov 2020 10:42 WIB

Pelaku Curas dan Pemerkosaan di Barito Timur Dibekuk, Begini Kronologis Pengungkapannya

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Polres Bartim Polda Kalteng menggelar Press Release terkait pengungkapan  kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) sekaligus kasus pemerkosaan, Selasa 24 November 2020.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra menjelaskan bahwa penangkapan tersangka yang berinisial A tersebut setelah pihaknya menerima laporan beberapa hari yang lalu, tepatnya pada 18 November 2020 dari korban, dan langsung melaksanakan Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara (TPTKP).

“Setelah dilakukan pengumpulan barang bukti dan Alhamdulillah dalam waktu kurang dari 24 jam, pada besok harinya, tepatnya tanggal 19 November Tersangka A bisa diamankan,” jelas Kapolres.

Dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka dan korban, didapati kronologinya bahwa beberapa hari sebelum korban melaporkan kejadian tindak pidana ini, yaitu pada tanggal 15 November 2020 telah terjadi pencurian dengan kekerasan dengan korban 2 orang wanita berinisial HT dan HM berusia 19 dan 23 tahun yang bekerja disalah satu warung kopi di Tamiang Layang Kecamatan Dusun Timur, oleh seorang laki – laki inisial A, dicuri Handphonenya dengan mengancam menggunakan Senjata Tajam (Sajam) jenis Badik.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas