Desa Membangun Negeri
Kamis, 22 Okt 2020 13:34 WIB

Pelaku Jambret di Jalan Bangka Jambi Masih Berkeliaran

Reporter :  Loadry Apryaldo Sutarno - Kab. Jambi, Jambi
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

JAMBI, metro7.co.id – Aksi penjambretan kembali terjadi di Jalan Bangka, RT 11, Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, tepatnya di depan Trust Lab Coffe. Dua orang wanita menjadi korban dan pelaku jambret berhasil melarikan diri. Senin (19/10) sekira pukul 21.00 wib.

Menurut informasi di lapangan, saat itu kedua korban tersebut sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nopol BH 4409 CF, hendak menuju ke Jalan besar arah Asmara Haji. Namun tanpa disadari oleh kedua korban tersebut bahwa mereka sedang di buntuti oleh pelaku jambret dari belakang.

Karena terlihat sepi dan juga lampu jalan tidak hidup, membuat pelaku semakin mudah untuk melancarkan aksinya, pelaku pun langsung mengambil tas milik korban dengan paksa, dan langsung mengegaskan sepeda motornya dengan kencang, tak tinggal diam korban pun langsung mengejar pelaku jambret tersebut.

Putra (32) warga sekitar melihat saat kejadian tersebut, ia mengatakan, saat itu dia sedang duduk sambil memainkan laptopnya dan tiba tiba terdengar suara motor yang melaju sangat kencang.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi