Desa Membangun Negeri
Rabu, 3 Mar 2021 10:58 WIB

Pelaku Pembunuhan Terhadap Lansia Di Siantar Ditangkap Polisi, Motif Pelaku Karena Sakit Hati

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

SIANTAR, metro7.co.id – Dibalik kematian seorang wanita lansia yang merupakan pensiunan PNS, Riamsa Nainggolan (73) yang juga merupakan istri mantan Sekda Pematangsiantar (Alm) Tagor Batubara ditemukan tewas di dalam gudang rumahnya, Sabtu (27/2/2021) lalu, ternyata dibunuh.

Setelah beberapa hari-hari paska tewasnya nenek 73 tahun ini. Pihak Kepolisian Resort Polres Pematangsiantar berhasil membekuk satu orang tersangka yang merupakan otak pelaku atas kasus pembunuhan tersebut.

Pelaku pembunuhan itu merupakan seorang wanita yang inisial RP (33) yang tak lain anak kos korban yang selama ini tinggal di Jalan Pane Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara.

Saat diwawacarai wartawan Kasat Reskrim Polres Siantar AKP Edi Sukamto membenarkan hal tersebut.

“Ia benar tersangka telah kita amankan dari kota Medan,” katanya.

Dijelaskan AKP Edi Sukamto, pelaku ditangkap sesuai laporan polisi : LP/126/II/ 2021/ SU / STR, tanggal 27 Februari 2021 ke Polres Pematangsiantar dengan kerjasama Tim Opsnal Subdit III Jatanras Polda Sumut.

Edi menjelaskan pelaku ditangkap di satu warung saat makan di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Medan Petisah, Kecamatan Medan Petisah, Selasa (2/3/2021).

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas