Desa Membangun Negeri

Pelaku Penganiyaan di Desa Dayu Dibekuk Polsek Dusun Tengah

Reporter : Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah - Dibaca : 616 kali

 

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Pelaku penganiyaan terhadap korban HS (36) disebuah warung diwilayah Desa Dayu Kecamatan Karusen Janang diamankan Polsek Dusun Tengah Polres Bartim.

Pelaku penganiayaan tersebut yakni berinisial NF (36) warga Desa Dayu Kecamatan Karusen Janang.

Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat menjelaskan, NF melakukan penganiayaan terhadap korban HS (36) pada sebuah warung di wilayah Desa Dayu pada hari Senin tanggal 13 Juli 2020 sekitar pukul 16.00 WIB.

“Pelaku menggunakan sebilah senjata tajam yang sengaja dibawa dari rumah,” ungkap Nurheriyanto di Ampah Selasa 14 Juli 2020.

Dijelaskanya, motif dari kejadian ini karena dulu korban HS pernah melakukan penganiayaan terhadap pelaku sehingga pelaku dendam dan membalas perbuatan korban tersebut.

Atas penganiayaan itu, mengakibatkan korban yang kini dirawat di RSUD Tamiang Layang mengalami luka tusuk pada bagian bahu sebelah kanan dan leher sebelah kanan.

“Setelah menerima informasi dari masyarakat, anggota langsung kami mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah TKP. Pelaku sudah kami amankan tanpa melakukan perlawanan,” jelasnya. ***

Share :